• Berita Terbaru Saat Ini

     photo 728-x90-ROLLINGAN-SPORTBOOK0.5_zpsnhh31vit.gif

    Senin, 16 Januari 2017

    Bagas Kaget Dengan Kedatangan Jokowi

    Berita Terbaru - Bagas Gumilang sang pemilik Barbershop sangat kaget dengan kedatangan Presiden Joko Widodo ke Barbershop miliknya.

    Bagas Kaget Dengan Kedatangan Jokowi
    Bagas Kaget Dengan Kedatangan Jokowi 
    Anggota Pasukan Pengaman Presiden memasuki tempat pangkas rambut Hunky-Dory di Jalan Salak no 6, Bogor. Para anggota Pasukan Pengamanan Presiden itu membawa kabar gembira.

    Presiden RI Joko Widodo berencana mencukur rambut di Hunky-Dory. Bagas Gumilang, pemilik Barbershop, langsung meminta semua pegawainya bersiap siap.

    Bagas Gumilang langsung menunjuk tukang cukur terbaiknya. Saat itu Bagas menyuruh pegawainya yang bernama Jamal untuk mencukur rambut pak Presiden RI Joko Widodo.

    ''Bagas awalnya kaget, saya langsung Briefing dengan pegawai saya agar memberikan pelayanan terbaik ke pak Presiden Jokowi.'' Ucap Bagas Gumilang.

    Saat Bagas Gumilang dan para pegawainya bersiap, Pasukan Pengamanan Presiden juga melakukan berbagai persiapan dengan mengecek dan mensterilkan ruangan.

    Pelanggan yang masih bercukur diminta untuk menunggu terlebih dahulu dan bersedia diserobot oleh pak Presiden Joko Widodo. Tidak sampai dua puluh menit, pak Presiden Jokowi pun tiba di Barbershop Hunky-Dory.

    Pak Presiden pun datang bersama putra bungsunya Kaesang Pangarep. Ternyata, Kaesang yang mengusulkan pangkas rambut ini kepada Presiden Jokowi.

    Bagas Gumilang beserta pegawainya pun menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo dengan baik. ''Selamat Siang Bapak Jokowi, selamat datang di Barbershop kami.'' kata Bagus Gumilang pemilik Barbershop Hunky-Dory.

    Bagas Gumilang mengaku, awalnya situasi agak tegang karena banyaknya anggota Pasukan Pengamanan Presiden beserta Kepolisian yang berjaga di Barbershop miliknya. Namun, Pak Presiden Jokowi yang membuat suasana menjadi lebih tenang dengan canda dan keramahannya.

    ''Presiden Jokowi sempat bercanda, 'Mas, nyukurnya yang rapi ya, jangan sampai pitak, nanti saya tidak bisa rapat'. Semuanya pun tertawa.'' Ucap Agus.

    Sambil bercukur, Presiden Jokowi menikmati lagu Slank yang berjudul "Terlalu Manis'' yang tengah diputar untuk menghibur para pelanggan Barbershop Hunky-Dory. Bagas sang pemilik mengatakan, Barbershop nya selalu memutar lagu sesuai permintaan pelanggan.

    Presiden Joko Widodo pun meminta untuk memutarkan lagu Slank, salah satu grup band yang mendukungnya pada Pemilihan Presiden 2014 lalu. Jamal pegawai terbaik Barbershop Hunky-Dory yang ditugaskan mencukur rambut pak Presiden Jokowi tidak begitu mengalami kesulitan karena pak Presiden hanya meminta rambutnya dirapikan saja.

    Namun, Jamal tetap merasa deg degan karena mendadak harus mencukur rambut pak Presiden RI Joko Widodo. ''Kata Jamal pegawai saya yang mencukur Presiden Jokowi, Dia beranggapan mendapat pelanggan seorang Presiden bagaikan ketiban durian empat truk, Deg degan banget.'' kata Bagas sang pemilik Barbershop Hunky-Dory.

    Setelah tiga puluh menit berselang, rambut Presiden Joko Widodo akhirnya selesai juga dicukur. Kepercayaan Bagas menunjuk Jamal pun tidak sia sia, Pak Presiden Joko Widodo mengaku puas dan bahkan Pak Presiden Joko Widodo berjanji akan kembali lagi ke Barbershop milik Bagas Gumilang untuk mencukur rambutnya.

    Tarif yang dibayarkan Presiden Joko Widodo tarif nya sama dengan tarif pelanggan lainnya yaitu sebesar Rp.60.000. Kedatangan tamu istimewa, Bagas pun tak melewatkan untuk mengunggah foto Presiden Joko Widodo yang tengah bercukur, ke akun Instagram Barbershop miliknya.

    Foto foto itu langsung viral di media sosial. Kini, kios Barbershop Bagas Gumilang langsung kebanjiran pengunjung. ''Alhamdulillah, berkah mencukur Pak Presiden.'' Ujar Bagas Gumilang.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Politik

    Peristiwa

    Internasional