• Berita Terbaru Saat Ini

     photo 728-x90-ROLLINGAN-SPORTBOOK0.5_zpsnhh31vit.gif

    Senin, 23 Januari 2017

    Pak Ahok Berkata JANJI Di Kramat Jati

    Berita Terkini - Calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama blusukan ke Kramatjati dan berjanji akan minimalkan penggusuran di Kramat Jati.

    Pak Ahok Berkata JANJI Di Kramat Jati
    Pak Ahok Berkata JANJI Di Kramat Jati
    Basuki Tjahaja Purnama kali ini blusukan ke Kramat Jati dan menanyakan kepada masyarakat Kramat Jati tentang banjir. Apakah banjir masih separah dulu dan warga Kramat Jati hanya mengaku kini banjir hanya setinggi 30 Cm.

    Ahok berjanji kepada masyarakat akan membenahi hulu hingga hilir di Sungai Ciliwung.
    "Kita kan sudah selesaikan bagian hillirnya, nah sekarang kita bertahap akan membereskan hulunya, kalau hilirnya tidak diselesaikan dulu nanti banjir lagi.'' Kata Ahok.

    Walaupun sudah diberi dinding sheetpile untuk membereskan hulu hingga hilir kali Ciliwung, Ahok juga akan berjanji meniminalkan penggusuran rumah warga di bantaran sungai Ciliwung. Syaratnya, daerah yang tidak digusur harus memiliki aliran sungai yang lancar.

    Pak Ahok Berkata JANJI Di Kramat Jati
    Pak Ahok Berkata JANJI Di Kramat Jati
    ''Kalau disini sudah beres, tidak kesumbat, seminimal mungkin saya akan melakukan pembongkaran, makanya kita harus melakukan penataan.'' Ucapnya.

    Selain itu, bantaran sungai yang terdapat batu cadas tidak akan dilakukan sheetpile.
    "Kalau ada cadas saya akan biarkan saja dan tidak akan dibongkar. Itukan biawak hidupnya di sana.'' Kata Basuki Tjahaja Purnama.

    Ketika blusukan kali ini, selain Ahok menyapa dan berjanji kepada warga Kramat Jati, Ahok juga memberikan buku biografi karya kurawa yang berjudul ''A Man Called Ahok'' kepada masyarakat sekitar.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Politik

    Peristiwa

    Internasional