• Berita Terbaru Saat Ini

     photo 728-x90-ROLLINGAN-SPORTBOOK0.5_zpsnhh31vit.gif

    Jumat, 24 Maret 2017

    Senggol Pejalan Kaki, Diikat Di Tiang Listrik

    Berita Terkini - Akibat senggol pejalan kaki seorang pengendara sepeda motor diikat di tiang listrik


    Senggol Pejalan Kaki, Diikat Di Tiang Listrik

    Seorang pengendara sepeda motor babak belur dihajar massa akibat mencoba kabur setelah menyenggol seorang pejalan kaki. Bahkan, ia diikat di sebuah tiang listrik dan nyaris dibakar oleh warga.

    Peristiwa itu terjadi di Jalan Lele Raya 1, Keluarahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat 24 Maret malam.

    Awalnya, sang pengendara sepeda motor yang bernama Rizki ini melaju kencang dari Jalan Lele ke arah Perumnas. Disaat itulah, pria 25 tahun itu diduga menyenggol orang yang tengah berjalan di tempat tersebut.

    Sayangnya, Rizki yang juga tengah memboncengi wanita ABG itu, tetap melaju dan tidak menghiraukan korbannya. Warga yang melihat kejadian itu langsung mengejar dan akhirnya di sebuah perempatan jalan Rizki terjebak macet, Rizki pun tertangkap.

    "Jadi saya lagi jalan, ditabrak dia si pelaku, bukannya minta maaf malah kabur. ya dikejar sama anak anak ini.'' ucap si korban yang bernama Andri.

    Warga yang geram langsung menghakimi Rizki. Apalagi, saat ditanyai warga, dia sempat berbicara ngaco dan mulutnya tercium aroma alkohol.

    "Kayaknya dia mabok. Soalnya mulutnya bau ciu (sejenis minuman keras)." kata Andri.

    Warga akhirnya mengikat kedua tangan Rizki di sebuah tiang listrik pinggir jalan. Dia hanya bisa menjerit jerit minta tolong.

    "Bakar aja, bakar," teriak massa, semakin beringas. Anggota kepolisian yang mendengar informasi ini bergegas ke lokasi. Rizki pun berhasil diamankan beserta sepeda motornya Yamaha Mio bernomor polisi B 6675 TUE.

    Kini, Rizki dilarikan RSUD kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Kasus ini ditangani Polres Metro Bekasi Kota.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Politik

    Peristiwa

    Internasional